Suasana Pilrek. Dosen Pertanian Unisa, Perkokoh Silahturrahmi

Ditengah hiruk pikuk suksesi rektor Universitas Alkhairaat (Unisa), periode 2019-2023, Fakultas Pertanian mengajak seluruh dosen, baik dosen yayasan maupun dosen luar biasa (LB) untuk duduk bersama mengokohkan tali silaturahmi sesama dosen dan sivitas akademika Fakultas Pertanian Unisa.

Menurut Dekan Fakultas Pertanian Dr.Hj Hasmari Noer, tujuan pertemuan itu untuk mengokohkan silaturrahmi sesama dosen dilingkungan dosen Pertanian,”

tujuan pertemuan ini untuk meningkatkan dan mempererat tali silaturrahmi antar dosen, berbagi wawasan sesama akademisi dalam bidang Agroteknologi dan Teknologi Hasil Pertanian,” ujar Hasmari , dikampus Unisa, Jumat, (22/2)

Hal senada juga dikemukakan Wakil Dekan bidang Akademik Dr.Arfan, dia mengatakan, para dosen sengaja diundang untuk memberikan sumbangsih pemikiran kepada pihak fakultas sebagai pengelola dalam meningkatkan mutu akademik.

” Dalam pertemuan tersebut, beberapa dosen mengusulkan untuk meningkatkan jumlah peminat harus mengedepankan strategi dengan memperbanyak melakukan sosialisasi, memperkenalkan lembaga, dan meningkatkan pengelolaan internal,” sebut Arfan.

Pertemuan yang juga dirangkaikan dengan rapat mata kuliah bagi dosen ini juga dihadiri sejumlah dosen senior seperti Dr.Ir.H.Kasman Jaya, Dr.Ir.Aris Aksarah dan beberapa dosen Luar Biasa. IWANLAKI