Pemda Boalemo Bersama Universitas Alkhairaat Palu Teken MOU

Boalemo – Dalam rangka meningkatkan mutu sumber daya manusia. Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo bersama Universitas Alkhairaat Palu melakukan kerjasama di bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

Tanda tangan kerjasama ini, disaksikan oleh langsung Kabag Tapem Nurdin Djaini, Ketua yayasan Unisa Palu Dr. Sofyan Bachmid, SE, MM dan Para Wakil rektor Unisa yang berlangsung di ruang kerja Bupati, Jumat (11/3/2022).

Pada kesempatan iru, Bupati Anas Juauf menuturkan, kerjasama antara pemda boalemo dan Unisa diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM, khususnya para Aparatus Sipil Negara.

“Tentu kunjungan ini,merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Boalemo, dimana Universitas Alkhairaat (Unisa) Palu akan melakukan penandatangan kerjasama di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian masyarakat dalam peningkatan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM). Olehnya, Terkait Perguruan tinggi ini, kami Pemerintah Daerah siap dan selalu merasa, bahwa Al Khairat adalah bagian dari Peningkatan Sumber Daya Manusia, Khususnya di Kabupaten Boalemo.

Sementara itu, Rektor Universitas Alkhairat Palu Dr. Umar Alatas,S.Pi,M.Si menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabuoaten Boalemo, khususnya Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si yang telah menyambut baik kunjungan silaturahmi Universitas Alkhairat (Unisa) Palu sekaligus melakukan penandatangan kerjasama di bidang pendidikan, Penelitian dan pengabdian masyarakat dalam peningkatan Kompetensi SDM.

“Semoga dengan kerjasama ini, hubungan Universitas Alkhairaat Palu dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo dapat terjalin dengan baik. (Hms)

Sumber : https://sharenews.id/7428/pemda-boalemo-bersama-unisa-palu-teken-mou/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.