Fakultas Pertanian Unisa Gelar Orientasi Studi Taaruf Fakultas (OSTAF)

Dr. Kasman Jaya, M.Si saat memberikan materi di OSTAF Fakultas Pertanian (21/9/2019)

Untuk mengenalkan lingkungan kampus dan proses pembelajarannya khususnya mahasiswa baru Fakultas Pertanian, Tahun Akademik 2019/2020 Fakultas Pertanian melaksanakan kegiatan pengenalan kampus, yang dilaksanakan mulai hari Jumat (20/9/2019) di Aula Fakultas Pertanian.

Wakil Dekan III Fakultas Pertanian Universitas Alkhairaat Lisa Indriani, S.P., M.P. mengatakan, kegiatan pengenalan kampus merupakan agenda rutin tiap tahun, yang bertujuan menciptakan keakraban sejumlah mahasiswa dengan lingkungan kampusnya. Dalam proses pengenalan kepada Mahasiswa baru, tidak banyak melakukan kegiatan fisik, tetapi lebih banyak berada di dalam ruangan, guna mendengarkan materi yang sudah disiapkan panitia, antara lain materi etika dan sikap ilmiah, kehidupan sosial bermasyarakat, wirausaha di usia muda dan materi tentang Pertanian di era digital, juga tak ketinggalan dari para Wakil Dekan, Ketua Program Studi maupun Lembaga kemahasiswaan Fakultas Pertanian.

“Kami ucapkan selamat datang di Fakultas Pertanian Unisa Palu kepada seluruh mahasiswa baru, kegiatan ini merupakan tahapaan awal sebelum mengenyam Pendidikan sesungguhnya pada program studi masing masing, intinya jalani dengan serius tapi  santai, jangan dijadikan beban, kalau ada panitia yang menghukum fisik, karena sekarang bukan zamannya lagi perpeloncoan kasar, tetapi mengenalkan lingkungan kampus dengan ramah,” ucap Dekan Fakultas Pertanian Unisa   Jumat (20/9/19).

Wakil Dekan III  berpesan kepada mahasiswa baru, usai mengikuti pengenalan kampus dan resmi menjadi keluarga besar (Civitas Akademika Fakultas Pertanian), seluruh Mahasiswa baru diminta menjaga kebersamaan dan kekompakaan diantara teman satu dan lainnya. Kegiatan pengenalan OSTAF Mahasiswa Baru Fakultas Pertanian diakhiri dengan ramah tamah di Pantai Boneoge Donggala (22/9/2019).

Kebersamaan mahasiswa baru fakultas pertanian unisa palu saat mengakhiri kegiatan OSTAF  di Pantai Boneoge Donggala

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *