Fakultas Pertanian Gelar Rapat Evaluasi Sistem Perkuliahan, dan Team Teaching

PALU – Rapat evaluasi sistem perkuliahan semester ganjil Tahun Ajaran 2020/2021 sekaligus dirangkaikan dengan pertemuan team teaching dosen pengampu mata kuliah semester genap T.A 2020/2021. Rapat tersebut diikuti unsur pimpinan fakultas, Dosen dan tenaga kependidikan, yang berlangsung pada hari Jumat (26/02/2021) bertempat di ruang rapat Faperta.

Rapat dipimpin langsung Oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan. dalam sambutannya Dr. Jumardin, S.P., M.Si menyampaikan perlunya peningkatan kualitas materi pembelajaran dengan memadukan hasil penelitian, pengabdian dan teori dasar dari setiap bidang ilmu. selanjutnya dalam rapat tersebut, Asrawaty, S.TP., M.Sc, selaku Unit Penjaminan Mutu (UPM) memaparkan hasil evaluasi sistem perkuliahan pada semester ganjil Tahun Ajaran 2020/2021. Sistem perkuliahan secara daring dalam masa pandemi ini di temukan beberapa kendala, dari Dosen dan Mahasiswa. Kendala yang banyak dikeluhkan terkait sistem jaringan. menyikapi hal tersebut, pihak fakultas menawarkan solusi dengan sistem perkuliahan hybrid learning yang sebelumnya memang telah dicanangkan oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kemendikbud.

Kegiatan yang berlangsung selama dua jam lebih ini diakhiri dengan pertemuan team teaching. Dr. Jumardin mengingatkan agar sebelum perkuliahan dimulai, koordinator dosen pengampu matakuliah dipersilahkan memasukkan RPS ke Program Studi. Selain itu, antar team teaching diminta untuk saling berkomunikasi dengan baik saat mengisi jadwal perkuliahan.

One thought on “Fakultas Pertanian Gelar Rapat Evaluasi Sistem Perkuliahan, dan Team Teaching”

  1. Asrawaty berkata:

    Sehat selalu pejabat dan semakin sukses faperta, bisa terakrediasi sangat baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *