Dekan Faperta Dampingi Rektor Silaturahim dengan Kepala LLDIKTI di Makassar

Dekan Fakultas Pertanian (Faperta), Dr.Hj.Hasmari Noer turut mendampingi Rektor Universitas Alkhairaat (Unisa), Dr.Umar Alatas, bersilaturahmi ke Kantor Lembaga Layanan Pendidikan (LLDIKTI), wilayah IX Sulawesi Gorontalo di Makassar. Pekan lalu.

Ia juga ditemani oleh sejumlah pejabat Fakultas, Wakil Dekan bidang akademik, Dr. Arfan. Wakil dekan bidang keuangan, Sayani, Ketua Program Studi Teknologi Hasil Pertanian (THP), Asrawaty, dosen senior Fakultas Pertanian yang juga ketua senat terpilih Dr. Aris Aksarah dan Dekan Fakultas Perikanan, Mawar.

Mereka diterima langsung Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI), Prof. Jasruddin dan Sekretaris Pelaksana LLDIKTI , Andi Amir, diruang kerja Kepala LLDIKTI.

Rektor Unisa, Dr. Umar Alatas mengatakan, silaturahim itu menjadi penting dilakukan, untuk melakukan konsultasi pengelolaan data pada perguruan tinggi melalui perangkat teknologi yang tengah digalakkan oleh pemerintah saat ini.

“sebagai rektor baru, silaturahim ini penting dilakukan, selain memperkenalkan diri, sekaligus mengundang kepala LLDIKTI menghadiri wisuda Unisa setelah setelah mendapatkan rekomendasi, selain itu juga banyak hal yang dikonsultasikan terkait dengan pengelolaan institusi perguruan tinggi,” katanya.

Ketua Senat terpilih, Aris Aksarah mengutip pernyataan Kepala LLDIKTI mengucapkan selamat atas terpilihnya Umar Alatas dan berterimakasih atas kunjungannya.

Kepala LLDIKTI berharap, Rektor baru, Umar Alatas sebagai energi baru mampu membenahi semua lirik yang masih dianggap belum sesuai ketentuan yang berlaku.

Kepala LLDIKTI, Prof Jasruddin, berjanji akan membantu Unisa dengan mengirimkan tenaga ahlinya dan memenuhi undangan Rektor pada acara wisuda Unisa yang akan datang. IWANLAKI