Banjir Bandang Torue HIMAGROTEK Menggalang Dana Kemanusiaan

Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGROTEK) Fakultas Pertanian Universitas Alkhairaat, menggalang dana kemanusiaan untuk membantu korban bencana alam banjir bandang di Desa Torue Kabupaten Parigi moutong.

Aksi itu dilakukan di kampus (Donatur Mahasiswa) dan Simpang lampu merah serta Masyarakat sekitran Palu Barat, oleh perkumpulan mahasiswa yang tergabung dari Unit Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGROTEK).

“Aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian kami mengajak mahasiswa dan masyarakat membantu saudara-saudara kita yang dalam musibah bencana alam banjir bandang dan mereka membutuhkan bantuan.” kata Imam Afandi selaku ketua Himagrotek

Banjir bandang menerjang desa torue telah menelan korban Meninggal dunia dan luka luka, menghilangkan harta benda serta merusak Puluhan unit rumah penduduk

Pasca bencana alam, korban pastinya sangat membutuhkan bantuan apapun terutama adalah logistik seperti sandang dan pangan.
Pelepasan Pemberangkatan Bantuan tersebut di hadiri langsung Oleh Ketua Program Studi Agroteknologi Bapak Idris, S.P., M.P.

Selaku Ketua Himagrotek, (Imam Afandi) saya mengucapkan terima kasih banyak sebesar – besarnya kepada semua relawan mahasiswa yang ikut turun melakukan penggalangan di jalan dan saya juga mungucapkan terima kasih banyak kepada semua masyarakat Palu yang telah ikut bepartisipasi dalam membantu proses kami melakukan penggalangan dana, semoga apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah bagi kita semua amin. (salmin)

Related Posts

Kisah Ajerni, Gadis Yatim Piatu Selesaikan Kuliahnya dengan Biaya Sendiri

matanya berkaca-kaca, saat namanya disebut oleh ketua tim penguji, bahwa dirinya berhak menyandang gelar Sarjana Teknologi Hasil Pertanian sekaligus dilekatkan dibelakang namanya menjadi Ajerni, S.TP. Kamis, (1/9)….

Pelantikn Pengurus HIMAGRO Periode 2022-2023

Pelantikan Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGRO) Unisa dengan wajah baru, struktur kepengurusan periode 2022-2023 mengisi masing-masing divisi sesuai dengan Surat Keputusan Dekan. Periode sebelumnya di pimpin oleh seorang…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *